Model Rambut Cewek 2013


Sekarang  waktunya saya mengepost model  gaya rambut cewek. Yang sebelumnya beberapa waktu yang lalu saya telah mengepost model gaya rambut cowok. Di tahun 2013 model rambut cewek seperti apa ya? Apa aksen Jepang akan semakin hip? Apa model nya semakin berwarna? Saya pun berharap modelnya akan selalu manist. Dan fakta untuk model rambut wanita ternyata model pendek semakin diminati di tahun 2013 ini. Gaya rambut wanita di tahu 2013 juga di bagi menjadi beberapa kelompok, contohnya sebagai berikut :

  • Gaya rambut Curling Iron dengan rambut Panjang


    Curling iron kini menjadi paling ngetren diminati oleh kaum hawa. Karena rambut panjang yang di kombinasi curling iron akan memberikan tampilan yang spesifik dan indah.

  •  Gaya rambut Pendek


Rambut pendek pada wanita memberikan ciri khas bahwa wanita itu lebih terlihat enerjik dan muda. Memberikan win win solution bagi seluruh wanita untuk tetap fresh dengan gaya rambut pendeknya. Biasanya berupa potongan pixie cut, angled bobs dan short cut memberikan kesan wanita yang modern, bebas, dan wanita yang tegas.

  • Gaya rambut Panjang




Mungkin ini model rambut yang terakhir dan paling universal. Gaya rambut panjang sebenarnya universal bagi wanita. Gaya rambut panjang akan memberikan kesan anggun dan harmonis kepada wanita itu sendiri. Contohnya kepang simple merupakan pilihan paling hip. Rambut kepang kebelakang atau ditata cantik didepan.

Demikian beberapa potongan gaya rambut cewek di tahun 2013. Jadi mana yang menjadi gaya anda itu selera anda.

0 komentar:

Posting Komentar